Full Concept N Style - ABT Djarum Black Bandung 2011

    Author: BosMobil Lovers Genre:
    Rating

    ( Rubrik Modifikasi BosMobil.com ) - Suksesnya seri ke-3 dari kontes modifikasi ABT Djarum Black yang berlangsung di kota Bandung, tak hanya mendatangkan The King baru untuk kota tersebut, namun juga membawa beragam aliran mobil modifikasi dengan konsep yang berbeda-beda.

    Konsep modifikasi yang diterapkan pada kendaraan peserta kontes cukup banyak, mulai dari ala street racing yang banyak didominasi oleh mobil-mobil berjenis citycar, drift concept dan juga rally style. Salah satu contoh adalah mobil sang raja alias The King ABT Bandung 2011 dengan Nissan Skyline BNR-34 nya yang hadir dengan aroma drifting yang cukup kental. Mulai dari bodikit, corak cutting stiker dan sebagainya yang memang terlihat cukup sempurna, bahkan dalam urusan dapur pacu mobil racikan Signal Kustom Built ini juga mendapat sentuhan yang maksimal lhoo …


    Lain lagi dengan Ford Fiesta ala Rally yang digarap percis menyerupai kendaraan Ford Fiesta Ken Block yang waktu itu sempat gempar dengan video extreme nya ketika ia mengendari Ford Fiesta ini untuk aksi drifting.  Mulai dari tampak depan, dengan spoiler dan bodikit ala rally Ken Block, Fiesta ini cukup mendapatkan banyak perhatian dalam ajang ABT Bandung kemarin.

    Tak hanya Ford Fiesat yang mengambil konsep rally, kendaran lainya yang juga mengikuti konsep rally ditunjukan oleh Mitsubishi Lancer GLXi  berkelir putih ini. Ditopang dengan 4 buah lampu sorot yang menempel di depan engine hood layaknya kendaraan sedan rallyart khas Mitsubishi, mobil ini juga memberikan pemandangan berbeda di ajang ini.

    Lain lagi dengan banyaknya kendaran berjenis citycar layaknya Honda Jazz dan Suzuki Swift yang mengambil tema street racing. Dengan apparel dan performa mesin yang telah di upgrade, membuat keragaman kontes modifikasi ABT Djarum Black di Sabuga Bandung makin bervariasi.
    Satu lagi yang tak kalah menarik perhatian penggunjung sekaligus para peserta kontes, yaitu sebuah Fast Forward Ford Pickup 1941 lawas lansiran 1941 kepunyaan Danny yang telah di restorasi abis-abisan menjadi sebuah kendaraan super eksotik dengan konsep retroisme.
    Sumber

    Leave a Reply