BMW Euro 46 From Yogyakarta

    Author: BosMobil Lovers Genre:
    Rating


    ( Rubrik Modifikasi BosMobil.com ) - BMW Euro 46 atau yang disebut E46 adalah mobil keluaran BMW berbasis seri 3 yang merupakan generasi ke – 4 dari generasi sebelumnya yaitu BMW E21, BMW E30, dan BMW E36. BMW E46 mulai diperkenalkan pada tahun 1998. BMW E46 hadir dengan interior lebih mewah, mesin lebih bertenaga dengan silinder berjumlah, dan mempunyai teknologi Valvetronik. Dengan tampilan yang lebih manis dari seri sebelumnya, membuat penjualan BMW E46 laris manis.

    Saat ini banyak sekali model modifikasi yang bisa diterapkan ke BMW E46. Apalagi dengan banyak parts pabrikan yang di produksi oleh beberapa rumah modifikasi dari luar negeri  yang membuat tampilan menarik, membuat banyak pemakai BMW E46 berlomba untuk mendapatkan parts tersebut. Seperti pada BMW E46 yang dipajang di gelaran Djarum Black Autoblackthrough 2011 di Yogyakarta.

    Kedua BMW E46 ini berhasil menarik perhatian pengunjung gelaran tersebut karena penampilannya yang berbeda dari E46 lainnya. Mereka memodifikasi mobilnya tidak sekedar modifikasi seperti biasanya. Tetapi mereka memodifikasi dengan mengambil gaya modifikasi dari Hamann dan Vorsteiner.

    Yuk kita lihat BMW E46 berjenis M3 yang berwarna kuning. Mobil ini mengambil tema modifikasi dari Hamann Motorsport. Dengan mengubah tampilan lewat pemasangan full body kit dari Hamman Pole Position, membuat penampilan E46 kuning ini lebih garang. Tidak hanya body kit saja, tetapi muffler juga memakai produk dari Hamann. Dengan pemakaian velg Hamann Motorsport PG3 berspesifikasi 19” (8.5+9.5), E46 ini semakin manis penampilannya. Velg tersebut dilapisi dengan ban Continental Sport Contact2.

    Kemudian lanjut ke BMW E46 yang berwarna abu – abu. E46 yang berjenis M3 ini mengambil tema dari Vorsteiner. Mulai dari kap mesin, boot lid, rear diffuser, front splitter, dan lainnya memakai merk dari Vorsteiner. Bahkan knalpot juga memakai Vorsteiner. Agak berbeda dari BMW E46 berwarna kuning, E46 bergaya Vorsteiner ini memakai velg BBS LM berdiameter 19” (8.5+9.5) dan dilapisi dengan ban Goodyear Eagle RevSpec (depan) dan Toyo T1S (belakang). Untuk urusan safety, rem diganti dengan Brembo.

    Bagaimana bos – bos sekalian dengan gaya modifikasi dari kedua BMW E46 tersebut? Bila anda mempunyai BMW E46 yang mau memodifikasi tampilannya, bisa mencotoh dari kedua BMW E46 ini.


    Sumber :  http://bit.ly/zlfQw0

    Leave a Reply