BosMobil Raih Penghargaan Venom

    Author: BosMobil Lovers Genre:
    Rating

    ( Berita Modif BosMobil.com )  - Eksistensi majalah otomotif online BosMobil.com dalam mengangkat berbagai hal seputar dunia modifikasi mobil mulai berbuah manis. Satu diantaranya penghargaan yang diberikan oleh Venom.

    Award Venom BosMobil

    PT. Sumber Sejahtera Audiotama selaku distributor resmi Venom memberikan penganugrahan kepada BosMobil untuk kategori Media Award. Penghargaan ini diberikan kepada BosMobil sebagai satu-satunya media online yang mendukung seluruh aktivitas Venom selama 10 tahun terakhir.
    Award Venom BosMobil
    Trofi penghargaan Venom kepada BosMobil ini diberikan langsung oleh General Manager PT Sumber Sejahtera Audiotama Ronny Alexander kepada BosMobil yang diwakili oleh repoter BosMobil, Riyan Yuliawan, dalam acara gathering 10 tahun Venom di The Golf Pantai Indah Kapuk, Jakarta, akhir pekan kemarin.
    Award Venom BosMobil
    "Gathering ini merupakan acara rutin yang digelar setiap tahun guna mengapresiasi kepada seluruh media, dealer dan distributor yang telah bekerja sama dengan Venom selama ini. Jadi dalam acara ini, kami memberikan penghargaan dan juga hadiah sebagai bentuk apresiasi kami," ungkap Ronny.
    Ia juga mengatakan bahwa para tamu undangan yang datang juga termasuk dari 46 dealer Venom yang ada di luar kota dan 90 dealer lain di Jabotabek.

    Leave a Reply