Dyno Battle Supercar

    Author: BosMobil Lovers Genre:
    Rating

    ( Rubrik Modifikasi BosMobil.com ) - Ajang adu besar power atau yang biasa disebut dyno battle memang selalu menjadi pusat perhatian pengunjung setiap kontes ini diadakan. Bukan sekedar raungan mesin yang memanggil untuk dihampiri, tapi ragam supercar yang ikut serta meramaikan ajang ini.

    Dyno Battle

    Daya tarik supercar memang selalu tidak berujung, selain bentuknya yang terbilang beda dari mobil yang sering terlihat di jalanan, mobil ini juga pastinya sudah dibekali mesin yang bertenaga besar. Walaupun sebagian orang mengetahui kekutan mobil ini, rasanya kurang pas jika kita tidak menyaksikan secara langsung. Apalagi bila ada mesin yang sudah dimodifikasi, tentunya semakin membuat penasaran.
    Dyno Battle
    Seperti pada gelaran ABT Dyno Attraction Surabaya yang dihelat baru-baru ini, dalam gelaran ini hampir tak pernah absen supercar yang menjadi peserta ajang ini seperti Ferrari F430, Ferrari F550 Maranello, BMW M6, Nissan Fairlady 350Z, Nissan GTR, Mercy C-Class, BMW E46, Mercedes-Benz C-CLASS, dan masih banyak lagi yang lainya.
    Dyno Battle
    Angka yang diraih pun terbilang menakjubkan seperti Ferrari F430 milik LEX yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 375,8 HP dengan mesin standar bawaaan pabrik. Yang tak kalah menarik juga adalah BMW M6 yang menembus hingga 402,6 HP sehingga dinobatkan menjadi juara Place Naturally Aspirated. Dan yang tak kalah menakjubkan lagi adalah Nissan Fairlady 350Z milik WW Autotechnic yang mampu membesut hingga 502,0 HP.
    Dyno Battle
    Nah… bila anda penasaran dengan sensasi raungan mesin khas mobil-mobil berkelas, anda bisa datang ke acara seperti ABT Djarum Black atau Indonesia Car Tuner Showoff yang akan datang.


     Sumber : http://bit.ly/wY1zGK

    Leave a Reply