Colorful Rims

    Author: BosMobil Lovers Genre:
    Rating

    ( Rubrik Modifikasi BosMobil.com )Rims atau velg adalah bagian dari roda yang terbuat dari logam yang kuat dan berbentuk lingkaran yang terpasang di kendaraan. Pada jaman yang sudah modern ini, velg tidak hanya bagian terpenting dari kendaraan. Tetapi banyak yang menggantikan velg standar mobil dengan model lain ataupun berdiameter lebih besar dengan tujuan agar lebih sedap dipandang.


    Walaupun semakin banyak model yang terbaru dari tahun ke tahun, tetapi apabila warnanya seperti velg standar rasanya mobil sepertinya masih kurang cihuy dipandang. Banyak orang yang memakai velg tetapi dengan warna yang nyeleneh. Nyeleneh dalam artian warna yang beda dengan velg yang ada di pasaran. Biasanya velg berwarna nyeleneh ini dipakai pada arena balap. Tetapi tidak salah juga dipakai untuk mobil seperti mobil kontes Honda Jazz berikut.
    Honda Jazz ini dimodifikasi dengan konsep street racing. Sang owner memodifikasi bodinya yang di cat berwarna merah dilengkapi dengan cutting stiker warna warni bermotif splash. Tidak lupa sang owner memakai velg dengan warna merah dan kuning. Hasilnya, walaupun berbagai macam warna ada di bodi dan velg, tetapi penampilan mobil berkode bodi GE8 ini lebih eye catching.
    Selain mobil untuk kontes, mobil harian pun tidak dilarang untuk memakai velg berwarna nyeleneh karena memang tidak ada hukumnya yang tertulis. Tidak sedikit juga terlihat di ruas jalanan yang memakai velg tersebut. Seperti Honda Jazz berikut memakai velg berwarna merah dan kuning. Walaupun mobilnya berwarna putih, tetapi dengan velg  berwarna nyeleneh, tampilan menjadi lebih oke.
    Contoh lainnya yang memakai velg nyeleneh bisa dilihat berikut ini.
    Nah, oke kan bos?


    Sumber  : http://bit.ly/y1pD90

    Leave a Reply